Kompas TV surabaya raya berita daerah

Sosialisasi Unik Harga Baru Tes PCR

Senin, 1 November 2021 | 11:41 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Ada cara unik yang dilakukan sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur, dalam mensosialisasikan harga baru tes PCR.

Para karyawan rumah sakit menggunakan kostum berbagai macam hantu yang terdapat di dalam film. Diharapkan dengan upaya ini informasi tentang harga baru tes PCR, dapat tersampaikan dengan baik.

Ini yang dilakukan para karyawan National Hospital Surabaya. Tidak seperti biasanya, para karyawan mengenakan berbagai macam kostum hantu yang terdapat di dalam film. seperti vampir dan  squid games.

Hantu-hantu ini, bukan  untuk menakuti orang yang datang ke rumah sakit. Para hantu berkeliling rumah sakit, membagikan permen sekaligus mensosialisasikan harga baru tes  PCR. Sesuai dengan aturan dari pemerintah, harga tes  PCR turun menjadi 275 ribu rupiah.

Seorang pengunjung, Rudi Chong Sun mengaku senang dengan  cara sosialisasi seperti ini. menggunakan kostum - kostum unik seperti ini.

Meski harga tes swab PCR turun, tidak ada syarat dan ketentuan berlaku. Harga tersebut berlaku untuk tes swab PCR maupun tes PCR dengan menggunakan air liur atau saliva.

Hasil dari tes swab PCR akan keluar selama 12 hingga 24 jam, sejak pengambilan sampel.

Pemerintah telah mengeluarkan aturan baru terkait harga tes PCR dari 499 ribu menjadi 275 ribu rupiah untuk wilayah Jawa dan Bali.

#PCR #surabaya #nationalhostpital #swab #antigen #harga #pemerintah #hantu

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x