Kompas TV surabaya raya berita daerah

KSAD Dudung Abdurachman Kunjungi Kodam V Brawijaya

Kamis, 16 Desember 2021 | 12:29 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Kepala Staf Angkatan Darat, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam V Brawijaya melihat berbagai produk unggulan yang dihasilkan oleh para prajurit, untuk mendorong prajurit TNI ciptakan inovasi produk unggulan Babinsa.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit), Kartika Candra Kirana (KCK), Ny Rahma Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja di Kodam V Brawijaya pada hari selasa tanggal 14 desember 2021.

Setibanya di lokasi, mantan Pangkostrad tersebut disambut Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto beserta para pejabat Mabes AD.

Jenderal Dudung dan Mayjen TNI Nurchahyanto melihat berbagai produk unggulan yang dihasilkan oleh para prajurit.

Dalam kesempatan kali ini jenderal Dudung mengatakan produk yang dikembangkan itu bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi, demi masyarakat. Sehingga, kreatifitas ini sangat tepat sekali mengingat masih pandemi Covid-19.

Para prajurit, khususnya Babinsa, hadir di tengah masyarakat yang masih kesulitan perekonomian akibat diterpa pandemi Covid-19. Apalagi produk yang dipamerkan bekerja sama dengan dinas pertanian.

Banyaknya produk dengan berbagai variasi, seperti pengembangan masalah madu, pupuk, pertanian, masalah jamur, umbi-umbian dan lain sebagainya.

KSAD memberikan apresiasi kepada Babinsa, dan berharap berharap berdampak kepada masyarakat. Silakan koordinasi dengan dinas pertanian sehingga perizinannya betul betul secara legal.

Pada kunjungan kerja kali ini KSAD juga memeriksa perizinannya, menurutnya, selain sudah lengkap, produk produknya dibuat secara alami tidak mengandung bahan kimia.

Bahkan, ada satu hektare padi bisa menghasilkan 4-5 ton. Untuk di kembangkan kepada seluruh jajaran Kodam V Brawijaya dan seluruh jajaran TNI AD.

#surabaya #jatim #tni #ksad #dudung #jenderal #babinsa

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x