Kompas TV surabaya raya berita daerah

Persebaya Kecewa Laga Lawan Bali United Tetap Digelar

Rabu, 5 Januari 2022 | 11:28 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Persebaya Surabaya kecewa laga lawan Bali United tetap digelar besok malam di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Pasalnya empat pemainnya belum kembali usai membela Timnas di ajang piala AFF kemarin. Meski kecewa , Persebaya Surabaya telah siap menghadapi Bali United malam ini.

Rasa kecewa diungkapkan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, saat pre match Press Conference jelang lawan Bali United. Aji Santoso menyebutkan laga lawan Bali United yang akan digelar besok malam, harusnya ditunda.

Aji Santoso beralasan laga harusnya ditunda karena empat pemainnya belum kembali bergabung usai membela Timnas di piala AFF kemarin. Laga lawan Bali United di pekan ke-17 ini seharusnya digelar saat seri ketiga di Yogjakarta kemarin. Laga tersebut ditunda karena empat pemain Persebaya di panggil Timnas.

Aji Santoso menagih janji PSSI dan PT. LIB yang akan menunda pertandingan, jika ada klub yang lebih dari dua pemainnya bergabung Timnas. Meski empat pemain Timnas belum bergabung, Persebaya Surabaya siap melawan Bali United.

Selain harus kehilangan empat pemain Timnas, Persebaya Surabaya dipastikan tampil tanpa striker asing. Pasalnya striker asal Brasil, Jose Wilkson telah dilepas ke Persela Lamongan. Sementara striker asing pengganti belum bergabung dengan tim.

#surabaya #bali #persebaya #liga #timnas #aff #bonek

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x