Kompas TV surabaya raya berita daerah

Pemain Perkuat Timnas, Persebaya Minta Pertandingan Liga Diundur

Senin, 24 Januari 2022 | 13:09 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - 5 pemain Persebaya Surabaya dipanggil Timnas Indonesia, untuk Fifa Matchday melawan Timor Leste. Dampaknya tim bajul krisis pemain saat melawan PSS Sleman akhir pekan nanti. Untuk itu pelatih Persebaya meminta PSSI atau PT LIB bisa mengundur jadwal pertandingan melawan PSS Sleman.

5 pemain yang dipanggil timnas di antaranya Kiper Ernando ari, Rahmat irianto, Risky Ridho , Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan.

Kehilangan 5 pemain pilar berdampak tim bajul ijo krisis pemain. Disaat harus kehilangan 5 pemain, Persebaya Surabaya dijadwalkan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan liga 1 pekan ke 21.

Pelatih Persebaya Surabaya , Aji Santoso meminta PSSI dan PT LIB untuk mengundurkan jadwal laga Persebaya melawan PSS Sleman. Hal ini dilakukan agar 5 pemain timnas ini bisa membela Persebaya saat melawan PSS Sleman.

Pelatih Aji Santoso mengkhawatirkan kondisi fisik pemainnya yang harus bermain lagi sehari setelah memperkuat timnas. Dirinya berharap jarak laga timnas dengan jadwal Persebaya lawan PSS Sleman selisih 2 hari. Hal ini untuk memberi waktu pemain memulihkan kondisi fisik.

 

#surabaya #persebaya #timnas #indonesia #psssleman #matchday #briliga1 #sport #sepakbola #fifa

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x