Kompas TV surabaya raya berita daerah

Jelang Kontra PSS Sleman, Ini Strategi Persebaya Surabaya

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:11 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Persebaya Surabaya terus mempersiapkan tim jelang melawan PSS Sleman dilanjutkan Liga satu pekan ke 21, akhir pekan nanti. Salah satunya dengan membenahi lini belakang yang dinilai tidak maksimal dalam tiga pertandingan terakhir. Kembalinya bek asal Siere Leone , Ali Sesay akan menambah kekuatan di lini belakang.

Persebaya Surabaya menggelar latihan terkahir di Stadion Gelora 10 november Surabaya, sebelum besok berangkat ke Bali. Dalam latihan , fokus pada pembenahan lini belakang yang dinilai tidak maksimal di beberapa pertandingan terakhir.

Kembalinya bek asal Siere Leone, Ali Sesay juga akan semakin menambah kekuatan di lini belakang. Selama diperkuat Ali Sesay, Persebaya Surabaya mencatat cleanseat , atau tidak kebobolan dalam lima pertandingan beruntun.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya , Aji Santoso, lini belakang anak asuhannya sering hilang konsetrasi saat menit akhir pertandingan. Untuk itu lini belakang mendapat fokus pembenahan sebelum bertanding melawan PSS Sleman.

Latihan ini sebagai persiapan Persebaya Surabaya jelang melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan 21, yang akan digelar 29 januari mendatang. Saat ini Persebaya Surabaya harus kehilangan lima pemain pilarnya karena bergabung di Timnas. Pelatih Bajul Ijo berharap lima pemainnya tersebut bisa kembali dan bisa diturunkan saat lawan PSS Sleman.

 

 

#surabaya #jatim #persebaya #pss #sleman #liga #bonek #aji #ali #timnas

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x