Kompas TV surabaya raya politik

Pendukung Deklarasi Puan Maharani Sebagai Calon Presiden 2024

Senin, 31 Januari 2022 | 14:00 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Sekelompok elemen masyarakat yang tergabung dalam Generasi Muda Pejuang Nusantara atau Gema Puan mendeklarasikan dukungan untuk Puan Maharani sebagai Presiden 2024. Gema Puan optimis, PDIP akan memberikan rekomendasi kepada Puan Maharani untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi Generasi Muda Pejuang Nusantara atau Gema Puan ini berlangsung di Surabaya minggu siang. Dalam deklarasi tersebut, sekelompok elemen masyrakat ini mantap mendukung Puan Maharani untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Salah satu alasan utama dukungan kepada Puan Maharani tersebut yakni,lantaran Puan masih merupakan cucu proklamator atau Presiden pertama Republik Indonesia, Sukarno, yang dianggap pantas dan layak menjaga Pancasila sebagai dasar negara.

Selain di Surabaya, Gema Puan juga terus akan mendeklarasikan dukungan di berbagai kota dan provinsi besar di Indonesia sebagai bentuk dukungan penuh arus bawah terhadap perjuangan Puan Maharani.

Disisi lain, Ketua umum dewan pimpinan pusat DPP Gema Puan, Ridwan meyakini PDIP nantinya akan memberikan rekomendasi kepada Puan Maharani,dibanding kader PDIP lain termasuk Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

 

 

#surabaya #jatim #gema #puan #maharani #presiden #pilpres #pdip #ganjar

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x