Kompas TV surabaya raya politik

Kader Muda NU Surabaya Deklarasi Dukung Cak Imin Maju Pilpres

Rabu, 2 Februari 2022 | 13:29 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Ratusan kader muda Nahdlatul Ulama, wilayah Surabaya mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketua Partai Kebangkitan Bangsa, PKB, Muhaimin Iskandar maju sebagai calon Presiden, pada Pilpres 2024 mendatang, di halaman tugu pahlawan Surabaya . Mereka menganggap Muhaimin Iskandar layak menjadi Capres, lantaran sudah memiliki banyak pengalaman, baik di tingkat eksekutif maupun legislatif. 

Sejumlah relawan dari berbagai elemen sudah mulai menggalang massa, untuk mendukung calon-calon Presiden pilihan mereka tahun 2024. Sejumlah pihak yang menyebut diri mereka kader muda Nahdlatul Ulama Surabaya, menggelar deklarasi dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI, sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar di halaman Tugu Pahlawan. 

Aksi yang dimotori Dewan Pimpinan Cabang, atau DPC PKB Surabaya itu menganggap, aksi deklarasinya ini adalah wujud aspirasi dari warga Nahdlatul Ulama di wilayah Surabaya, untuk maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Muhaimin dianggap sebagai tokoh n-u dan santri yang memiliki banyak pengalaman, baik di tingkat eksekutif maupun legislatif. 

 

 

 

#surabaya #jatim #nu #nahdlatul #ulama #pkb #muhaimin #cakimin #presiden #pilpres

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x