Kompas TV surabaya raya kesehatan

Menteri PMK Muhadjir Effendy Tinjau Vaksinasi Merah Putih

Rabu, 9 Februari 2022 | 14:06 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy rabu siang meninjau jalan nya uji klinis tahap I vaksinasi Merah Putih. Menurut Muhadjir pelaksanaan vaksinasi ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan.

Pelaksanaan uji klinis tahap I vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan vaksin Merah Putih berlangsung tertutup. Uji klinis tahap pertama vaksin Merah Putih digelar di rumah sakit dr Soetomo Surabaya. Menko PMK Muhadjir Effendy yang saat itu meninjau jalannya uji klinis tahap I menyatakan bahwa jumlah relawan yang akan divaksin dengan menggunakan vaksin Merah Putih sebanyak 400 orang.

Saat ditinjau para relawan sedang menjalani screening pra vaksin. Ditargetkan uji klinis tahap pertama vaksin Merah Putih akan berjalan selama 4 hari kedepan. Hasil dari uji klinis tahap I ini nantinya akan menentukan tahap uji klinis selanjutnya.

Sebelumnya, uji klinis vaksin Merah Putih dilakukan setelah mendapatkan izin dari BPOM pada 7 februari lalu. Uji klinis vaksin Merah Putih akan dilakukan sebanyak 3 tahap.

 

 

#surabaya #vaksin #merah #putih #covid #unair #ujicoba #menteri

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x