Kompas TV surabaya raya berita daerah

Persela Wajib Menang untuk Keluar Zona Degradasi

Kamis, 10 Februari 2022 | 14:25 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Persela Lamongan mengusung target kemenangan jelang bertemu Persebaya Surabaya di lanjutan Liga satu pekan ke 24. Dengan kemenangan, tim Laskar Joko Tingkir bisa keluar dari ancaman degradasi. Kehadiran mantan Striker Persebaya Surabaya, Jose Wilkson menjadi keuntungan tersendiri bagi Persela Lamongan.

Derby Jatim akan tersaji di lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke 24, yang mempertemukan Persela Lamongan dengan Persebaya Surabaya. Jelang melawan Persebaya, Persela Lamongan telah mempersiapkan kekuatan terbaiknya. 

Namun badai Covid-19 turut menimpa sejumlah pemain Persela Lamongan, yang dikuatirkan belum bisa turun melawan tim Bajul Ijo. Salah satunya mantan Striker Persebaya, Jose Wilkson yang sempat menjalani karantina.

Kehadiran Striker asal Brazil yang diputaran pertama bermain untuk Persebaya, sedikit menguntungkan Persela. Pasalnya Jose Wilkson telah mengetahui kelemahan mantan timnya tersebut.

Melawan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan wajib menang untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini tim Laskar Joko Tingkir ini berada di posisi ke 16 atau peringkat tiga terbawah dengan mengemas 18 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya di peringkat ke-4 dengan 43 poin.

 

 

#surabaya #jatim #persela #persebaya #lamongan #liga #pssi #klesemen

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x