Kompas TV surabaya raya berita daerah

Imbas Hujan Es Surabaya Puluhan Rumah Rusak

Rabu, 23 Februari 2022 | 12:49 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Hujan deras disertai angin Puting Beliung yang terjadi senin sore kemarin mengakibatkan kerusakan pada sejumlah rumah warga di jalan Bhaskara, Surabaya. Setidaknya ada empat rumah warga yang mengalami rusak parah karena atap rumahnya berterbangan terbawa angin kencang. Warga langsung membersihkan dan memperbaiki atap rumah yang rusak.

Warga di jalan Bhaskara 2 Surabaya memperbaiki rumahnya yang rusak , pasca terjadinya hujan deras disertai angin Puting Beliung yang terjadi pada senin sore lalu. Sebagian besar rumah warga mengalami rusak dibagian atapnya karena terbawa angin kencang.

Di perkampungan Bhaskara 2 Surabaya ini ada empat rumah warga yang mengalami kerusakan di bagian atapnya. Karena itu,  hari ini mereka langsung memperbaiki atap rumahnya yang rusak, karena khawatir akan terjadi hujan deras lagi, dan membuat rumah mereka kemasukan air hujan.

Warga mengaku tidak menyangka hujan deras disertai angin kencang tersebut memporak porandakan rumahnya. Kejadian hujan deras dan angin Puting Beliung ini berlangsung cepat, dan menerbangkan atap rumah mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, hujan deras dan angin Puting Beliung terjadi pada senin sore kemarin. Tak hanya merusak sejumlah rumah warga, namun hujan dan angin Puting Beliung ini juga menumbangkan pohon di sejumlah titik di Kota Surabaya. Bahkan hujan deras menimbulkan fenomena hujan es di kawasan Surabaya barat.

 

 

#surabaya #jatim #fenomena #hujan #es #angin #pohon #tumbang #bencana #puting #beliung #peristiwa #viral #video

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x