Kompas TV surabaya raya peristiwa

Diguyur Hujan Angin Surabaya Banjir Hingga Permukiman

Jumat, 11 Maret 2022 | 10:59 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur kota Surabaya pada kamis petang. Akibatnya sejumlah permukiman padat penduduk di kawasan Wonocolo Surabaya terendam air banjir hingga selutut orang dewasa. Bahkan air juga meluap hingga masuk ke dalam rumah Warga.

Sejumlah ruas jalan di wilayah Wonocolo Surabaya terendam banjir usai diguyur hujan deras dan angin kencang selama satu jam lebih. Ketinggian air banjir seukuran lutut orang dewasa. Sejumlah pengendara motor juga terpaksa menuntun motornya karena mogok.

Baca Juga: Longsor Putus Akses Jalan Alternatif Antar Kabupaten di Madiun

Tak hanya merendam akses jalan, air banjir juga merendam kawasan permukiman padat penduduk. Luapan air banjir bahkan masuk ke dalam rumah Warga. Warga pun terpaksa menyelamatkan perabotannya ke tempat lebih tinggi agar tidak terendam air. Menurut Warga , banjir kali ini yang terparah karena intensitas hujan yang sangat deras pada kamis petang.

Beberapa Warga juga terpaksa menguras air banjir yang masuk ke dalam rumahnya dengan alat seadanya agar tidak semakin tinggi. Debit air sungai di kawasan Wonocolo Surabaya juga terpantau cukup tinggi pada jumat malam.

 

#surabaya #jatim #banjir #surabaya #hujan #deras #rumah #warga #bencana

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x