Kompas TV surabaya raya hukum

Mantan Guru Besar Unair Terseret Kasus Dugaan Penipuan Jual-Beli Tanah

Rabu, 16 Maret 2022 | 13:56 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Sidang lanjutan kasus dugaan penipuan dalam jual beli tanah dengan Terdakwa mantan Guru Besar Unair, kembali digelar Pengadilan Negeri Surabaya. Untuk membuktikan kepemilikan tanah Terdakwa di jalan Insinyur Soekarno seluas 206 meter per segi, Pengadilan Negeri Surabaya menghadirkan saksi mantan Lurah Kalijudan.

Terdakwa Udin Panjaitan mantan Guru Besar Unair, terlihat didorong menggunakan kursi roda sewaktu memasuki ruang sidang. Terdakwa didakwa kasus dugaan penipuan jual beli tanah, di jalan Insinyur Soekarno milik Terdakwa. Dalam sidang lanjutan yang dipimpin oleh Hakim Tongani, Kusaini, dan Darwanto ini, kembali ditunda lantaran satu saksi tidak hadir karena sakit.

Dalam kasus dugaan penipuan jual beli tanah yang merugikan penggugat mencapai 700 juta rupiah akibat pembatalan transaksi sepihak oleh Terdakwa. Sidang yang akhirnya ditunda hingga pekan mendatang ini, diagendakan untuk memanggil sejumlah saksi yang terlibat langsung dalam proses jual beli tanah tersebut.

 

 

#surabaya #jatim #penipuan #jualbeli #tanah #merr #unair #hukum

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x