Kompas TV surabaya raya berita daerah

Persebaya Target Tiga Besar Untuk Tampil di AFC Cup

Senin, 21 Maret 2022 | 12:11 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Persebaya Surabaya dipastikan tersingkir dari persaingan meraih gelar Juara Liga 1 musim ini. Sebagai gantinya, tim Bajul Ijo menargetkan bisa mengakhiri Liga 1 dengan masuk di tiga besar klasemen akhir. Dengan finish di peringkat ketiga, Persebaya Surabaya bisa menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang Piala AFC.

Setelah dipastikan gagal meraih gelar Juara Liga 1 musim ini, Persebaya Surabaya mengalihkan target dengan finis di peringkat tiga Liga 1. Dengan mengakhiri Liga di peringkat ke tiga, Persebaya akan mewakili Indonesia tampil di Piala AFC.

Untuk mewujudkan target tersebut, tim Bajul Ijo harus bersaing dengan Bhayangkara FC, dan Arema FC. Saat ini Persebaya Surabaya hanya menyisakan dua pertandingan dan wajib dimenangkan. 

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku prestasi Persebaya saat ini sudah melebihi target yang dibebankan oleh manajemen. Sebelumnya manajemen tim Green Force menargetkan Arif Satria dan kolega bisa masuk lima besar. 

Seperti diketahui , Juara Liga satu musim ini akan menjadi wakil Indonesia di babak play-off regional timur Liga Champions Asia. Untuk runner-up akan langsung lolos ke fase grup AFC Cup. Sementara peringkat ketiga masuk sebagai standby club di AFC Cup.

 

 

#surabaya #jatim #liga #afc #cup #fifa #pssi #persebaya

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x