Kompas TV surabaya raya berita daerah

Empat Korban Seluncur Air Jalani Operasi Di RS Soetomo

Senin, 9 Mei 2022 | 11:30 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Tujuh korban seluncur air Waterpark Kenjeran Surabaya kini dirawat di Rumah Sakit Dokter soetomo. Empat korban akan menjalani operasi karena mengalami patah tulang di kaki, tangan dan pinggang. Sementara satu korban mengalami luka dalam cukup parah hingga harus mendapat perawatan khusus.

Korban seluncur air Waterpark Kenjeran Surabaya mendapat perawatan di Rumah Sakit Dokter Soetomo dan Rumah Sakit Dokter Suwandi. Di Rumah Sakit Dokter Soetomo merawat delapan korban, namun satu korban telah diizinkan pulang karena hanya luka ringan. 

Dari tujuh korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya, empat korban harus menjalani operasi. Diantaranya tiga bersaudara warga Kalilom Lor Indah Surabaya yang mengalami patah tulang di kaki, tangan dan pinggang.

Menurut Direktur Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya, Joni Wahyuhadi , selain empat korban menjalani operasi, ada satu korban dengan kondisi cukup parah. Bahkan satu korban ini harus mendapat bantuan ventilator karena mengalami luka di paru paru dan otak. 

Selain memberikan perawatan medis secara fisik, pihak rumah sakit juga akan memberikan trauma healing kepada korban. Selain di Rumah Sakit Dokter Soetomo, empat korban lainnya kini dirawat di Rumah Sakit Dokter Suwandi. 

 

#surabaya #jatim #khofifah #menteri #kenjeran #waterpark #peristiwa #kecelakaan #liburan

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x