Kompas TV surabaya raya gaya hidup

Fun run serentak jelang indonesia international marathon

Minggu, 22 Mei 2022 | 17:26 WIB

Fun run serentak jelang indonesia international marathon

Surabaya, pemanasan menjelang indonesia international marathon pada tanggal 26 juni nanti di pulau bali, indonesia international marathon menghadirkan acara fun run bertajuk bareng run road to indonesia international marathon yang diselerenggakan serentak di 8 kota. Salah satunya, di surabaya.

Sebanyak 150 peserta dari belbagai komunitas pelari di surabaya, mengikuti acara fun run 5 kilometer yang serentak di gelar di 8 kota, salah satunya di surabaya. Ajang ini, sekaligus sebagai pemanasan menjelang indonesia international marathon pada tanggal 26 juni nanti di pulau bali.

Acara yang serentak dimulai pukul 06.30 wib dan 06.30 wita, peserta melakukan start di grand city dan  kembali finish di grand city surabaya, di surabaya. Para peserta fun run, melewati kawasan bangunan heritage di surabaya, diantaranya gedung negara grahadi dan alun alun surabaya.

Para peserta fun run di sela sela lari, juga melakukan aksi foto bersama di depan gedung dyandra convention center atau gramedia expo dan gedung negara grahadi.

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x