Kompas TV surabaya raya berita daerah

Viral! Istri Pilot Gerebek Suami Selingkuh Dengan Pramugari

Selasa, 31 Mei 2022 | 13:16 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Petugas Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, menyelidiki kasus dugaan perzinahan yang dilakukan seorang oknum Pilot dan Pramugari, salah satu Maskapai Penerbangan Swasta. Kasus tersebut berawal dari laporan istri sang pilot, yang saat itu menggerebek suami sahnya sedang berduaan di kamar dengan seorang pramugari maskapai yang sama.

Seperti inilah video amatir penggerebekan seorang istri, yang menangkap basah suaminya sedang berduaan dengan perempuan lain, di salah satu hotel kawasan Surabaya Selatan. Video yang sedang viral di sosial media itu seketika langsung menyita perhatian, lantaran yang melakukan perzinaan tersebut, diduga seorang oknum pilot dan pramugari salah satu maspakai swasta.

Video amatir penggerebekan itu rupanya terus berlanjut. Pasalnya, istri sah pilot tersebut, yakni E-P 22 Tahun warga bogor, melaporkan kasus perzinaan tersebut, ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, 19 mei 2022 lalu. Penggerebekan itu dilakukan oleh pelapor dan keluarganya, didampingi Security dan petugas Polsek setempat. Kasusnya kini masih dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga: Diduga Mabuk, Mobil Berisi 3 Orang ini Tersesat di dalam Hutan Jati

Pasca dilakukan penggerebekan, para pihak yang berperkara, termasuk para terlapor yakni pilot berinisial R-I 25 Tahun dan seorang pramugari berinisial a-n-p 31 tahun. Sampai saat ini, kasusnya masih dalam tahap penyelidikikan.

 

#penggerebekan #pilot #pramugari #viral #selingkuh #oknum #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x