Kompas TV surabaya raya politik

Prabowo Subianto Didorong Simpatisan Mencalonkan Presiden 2024

Senin, 6 Juni 2022 | 12:14 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur - Ribuan massa simpatisan Partai Gerindra, pada Minggu siang, mendeklarasikan dukungannya, kepada Prabowo Subianto, untuk kembali maju dalam Pilpres 2024. Mereka menilai, sosok Menteri Pertahanan tersebut, memiliki kriteria untuk bisa membawa Indonesia, menghadapi tantangan global. Apalagi elektabilitas Prabowo saat ini, masih berada di atas, dibandingkan dengan yang lainnya.

Kegiatan deklarasi, untuk mendorong Prabowo Subianto, untuk kembali maju menjadi Calon Presiden 2024 ini, dilangsungkan di Gor Indoor, Kota Sidoarjo, pada Minggu siang. Kegiatan ini sendiri, dipelopori oleh Wakil Sekjen Partai Gerindra, yang juga anggota DPR-RI, Rahmat Muhajirin, yang juga dihadiri oleh sejumlah Anggota Fraksi Partai Gerindra Jatim, Surabaya dan Sidoarjo.

Tak hanya itu, ribuan simpatisan Partai Gerindra, juga ikut menghadiri deklarasi ini. Dalam orasinya, deklarasi untuk mendorong Menteri yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan tersebut, karena memiliki kriteria sebagai sosok pemimpin, yang dapat membawa Indonesia, untuk menghadapi tantangan globalisasi, serta dinilai dapat menjaga keutuhan dan Persatuan Bangsa Indonesia.

Apalagi, mereka menilai, nama Prabowo Subianto, memiliki elektabilitas tinggi, dibandingkan dengan nama-nama lain, yang kerap muncul di lembaga survei, yang ada di indonesia. Mereka berharap, agar Prabowo mau, mencalonkan sebagai Calon Presiden lagi. Meski hingga kini, pimpinan Partai Gerindra tersebut, masih belum secara resmi menyatakan kesediaannya, untuk maju menjadi Presiden.

 

#prabowosubianto #partaigerindra #politik #capres2024 #sidoarjo #deklarasi #jawatimur 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x