Kompas TV surabaya raya berita daerah

Polisi Geledah Kantor Sekretariat Khilafatul Muslimin Surabaya Raya

Kamis, 9 Juni 2022 | 11:21 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Tim Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Ditreskrimum Polda Jatim, melakukan pengeledahan di Kantor Sekretariat Khilafatul Muslimin Surabaya Raya di Jalan Gadelsari Madya I-A , Kecamatan Tandes. Polisi memeriksa dan mengamankan sejumlah bendera khilafah, beserta buku buletin dan selebaran paham Khalifatul Muslimin.

Puluhan petugas kepolisian gabungan dari tim Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Ditreskrimum Polda Jatim dan  Polrestabes Surabaya mendatangi kantor Sekretariat Khilafatul Muslimin sekitar pukul 15.30 hingga 18.30 wib atau selama lebih dari 3 jam.

Tak hanya kantor sekretariat yang berada di Jalan Gadelsari Madya I-A ,2 Tandes Surabaya, Kepolisian juga melakukan penggeledahan di dalam masjid  dan juga satu rumah yang menempel dengan masjid tersebut.

Dari pantauan di lokasi, polisi tampak menggeledah dan membawa bendera khilafah, buku, pamflet,  dan dokumen propaganda ajakan mengikuti Paham Khilafah untuk masarakat, ke dalam mobil, guna dibawa ke Mapolda Jatim. Tak ada satupun Jemaah Khilafatul Muslimin yang diamankan.  

Amir Khilafatul Muslimin Surabaya Raya, Ustaz Aminudin Mahmud, terlihat berada di lokasi mendampingi petugas saat melakukan pengeledahan. Selain itu ada juga pengurus RT-RW setempat, juga ikut menyaksikan pada saat proses penggeledahan.

 

#Khilafatul #Muslimin #PoldaJatim #Surabaya #Bendera #Propaganda #JawaTimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x