Kompas TV surabaya raya gaya hidup

Kedai Omakaryo bernunasa Retro Pedesaan di Tengah Kota

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:39 WIB

Kedai Omakaryo bernunasa Retro Pedesaan di Tengah Kota

                Sebuah kedai di tengah kota surabaya menawarkan kosep  bernuansa retro pedesaan di tengah kota metropolitan surabaya, Jawa Timur. Kedai makanan, dan minum Omakaryo di jalan Saronojiwo kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya ini menawarkan sensasi menikmati makanan, dan minuman outdoor, cocok  untuk tempat nongkrong. Nuansa Retro pedesaan dengan aksesoris sejumlah barang antik bisa  membuat pengunjung bernostalgia saat masa kecil di kampung halaman. Mereka  bisa bersantai, dan  menikmati sajian khas kedai, sambil berfoto di sejumlah titik  yang memiliki panorama masa lalu, dan seusai selera.  

                Kedai ini juga mengusung konsep zero plastik, untuk  mengurangi  limbah sampah plastik. Konsep pedesaan dan “zero plastic” ini  menjadi daya tarik  bagi para pengunjung yang datang untuk menikmati sajian menu makanan, dan minuman di kedai ini. Sebagian bahan makanan di kedai ini  seperti bumbu, dan sayur didapat dari lingkungan sekitar Kedai dari hasil penanaman sistem hidroponik di sekitar kedai.

                 Pengelola kedai Omakaryo ini  siap bekerjasama dengan pelaku usaha mikro kecil menengah/ atau umkm di Surabaya untuk lebih memberdayakan dan mengenalkan produk asli dari kota Pahlawan.

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x