Kompas TV surabaya raya kriminal

Aksinya Terekam CCTV, Pencuri Alat Tukang Bangunan Diringkus

Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:43 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Dua pelaku spesialis pencurian alat perlengkapan tukang, berhasil diamankan Polsek Gayungan Surabaya. Aksi pelaku yang sempat terekam kamera CCTV ini, tidak hanya dilakukan sekali, namun sudah dilakukan sebanyak 3 kali dengan sasaran rumah yang sedang direnovasi. hasil curian tersebut dijual oleh pelaku secara online di facebook.

Inilah Holiek, 42 Tahun dan temannya Suhendro, 57 Tahun, terpaksa diamankan petugas Polsek Gayungan Surabaya. Kedua pelaku spesialis pencurian alat perlengkapan bangunan ini, ditangkap setelah menyatroni salah satu rumah di kawasan Ketintang Surabaya.

Aksi yang dilakukan pelaku ini, sempat terekam kamera CCTV, ketika keduanya masuk ke dalam rumah kosong yang sedang direnovasi dan keluar membawa barang curian.

Menurut, Holiek, pelaku pencurian yang juga seorang residivis kasus yang sama ini, jika aksi tersebut dilakukan disaat rumah dalam kondisi kosong ditinggal para pekerja. Barang yang curi kemudian dijual secara online di facebook.

 

Baca Juga: Diduga Sopir Mengantuk, Truk Oleng Hantam Warung di Kediri

Sementara, Kapolsek Gayungan, Kompol. Suhartono, kedua pelaku sudah beraksi lebih dari satu tkp. Modusnya, pelaku sengaja mencari sasaran rumah yang sedang direnovasi.

Dari penangkapan pelaku, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, alat perlengkapan bangunan, dan satu unit motor sebagai sarana pelaku untuk beraksi.

 

#aksi #pencurian #spesialis #cctv #tukang #bangunan #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x