Kompas TV surabaya raya berita daerah

Jelang Lawan Madura United, Persebaya Surabaya Fokus Pertajam Lini Serang

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:51 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Jelang melawan Madura United di pekan ke 4 Liga1, Persebaya Surabaya terus gelar latihan intensif. Latihan kali ini fokus pembenahan saat kalah dari Bhayangkara FC, salah satunya mempertajam lini serang.

Persebaya Surabaya harus menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga1, Madura United di pekan ke 4. Melawan tim yang dalam tren positif, skuad bajul ijo melakukan persiapan khusus.

Evaluasi dari kekalahan atas Bhayangkara FC di pertandingan sebelumnya telah dilakukan oleh pelatih. Salah satunya mempertajam lini serang dan mengantisipasi serangan dari bola tendangan bebas.

Jelang melawan Laskar Sape Kerap, Persebaya Surabaya mendapat kabar baik. Tiga pemain pilar yang sempat cedera sudah ikut bergabung dalam latihan. Tiga pemain yang telah sembuh dari cedera diantaranya striker Silvio Junior, Alwi Slamat dan Leo Lelis.

Dari rekor pertemuan Derby Suramadu diberbagai ajang , skuad green force masih unggul dari laskar sape kerap. Laga Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu Sore Besok.

 

#persebaya #maduraunited #liga1 #sepakbola #bajulijo #laskarsapekerap #surabaya #madura

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x