Kompas TV surabaya raya berita daerah

Warga Gresik Gempar ! Penemuan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Tas Besar

Kamis, 8 September 2022 | 16:02 WIB

Gresik, KompasTV Jawa Timur - Sesosok mayat ditemukan membusuk, tertutup tas, tergeletak di pinggir jalan desa, di Gresik. Mayat berjenis kelamin perempuan, berusia 42 tahun ini, diduga menjadi korban pembunuhan, karena terdapat luka luka di sebagian tubuhnya.

Jenazah Elly Prasetya Ningsih, 42 Tahun, warga Dusun Tunjungrejo lor, Kecamatan Yosowilangan, Kabupapten Lumajang, ditemukan tewas membusuk, di pinggir jalan, di Desa Geluranploso, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, rabu 7 September 2022.

Penemuan jenazah perempuan paruh baya ini, sempat menggemparkan warga desa. Selain tergeletak di pinggir jalan desa, juga kondisinya cukup memprihatinkan, terbungkus tas besar.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah, ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik, untuk dilakukan autopsi.

Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputro, mengatakan, jenazah korban diketahui, melalui proses sidik jari, yang dilakukan tim inafis Polda Jatim. 

Jenazah perempuan paruh baya ini, semula dinyatakan mrs x, karena tidak terdapat selembar identitas di dalam tubuhnya.

Dari hasil olah tkp, diduga perempuan tersebut menjadi korban pembunuhan, karena terdapat luka sayatan di sebagian tubuhnya.

Menurutnya, korban diduga dibunuh di tempat lain, dan dibuang di pinggir jalan, untuk menghilangkan jejak.

Baca Juga: Santri Ponpes Gontor Ponorogo Tewas Tak Wajar, Polisi Periksa Tujuh Saksi

Namun, Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian, karena harus menunggu hasil autopsi di rumah sakit ibnu sina gresik.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan, dan mendatangkan keluarga korban, untuk mengungkap peristiwa yang menggemparkan warga gresik.

 

#pembunuhan #wanita #jasad #mayat #korban #misteri #gresik #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x