Kompas TV surabaya raya berita daerah

Ribuan Bonek dan Warga Surabaya Doa Bersama Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:25 WIB

Surabaya, Kompas Tv Jawa timur - Dengan menyalakan lilin, ribuan Bonek dan Bonita bersama POLRI serta elemen masyarakat lain menggelar doa bersama di depan Tugu Pahlawan Surabaya, senin malam. Doa bersama untuk korban kerusuhan di stadion kanjuruhan malang ini juga dihadiri, manajemen dan pemain Persebaya, Alwi Slamat.

Dalam doa bersama ini selain menyalakan lilin, Bonek juga membawa poster dan spanduk keprihatinan atas tragedi kerusuhan di stadion Kanjuruhan Malang, yang telah menewaskan ratusan korban dari suporter Arema FC. Tak sedikit Bonek yang menitikan air mata saat doa bersama digelar. 

Menurut koordinator Bonek, Husain Ghozali, meski Bonek dan Aremania sering terjadi rivalitas yang tinggi, namun peristiwa di stadion Kanjuruhan menjadi tragedi kemanusiaan. Dengan kejadian ini Bonek merasa prihatin dan turut berduka cita mendalam.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Sampaikan Dukacita Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Bonek berharap tidak ada lagi korban jiwa dalam persepakbolaan Indonesia. Usai menggelar doa bersama dengan menyalakan lilin dan flare, Bonek mania ini membubarkan diri dengan tertib.

 

#bonek #aremania #tragedi #kanjuruhan #doabersama #tugupahlawan #suporter #indonesia

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x