Kompas TV surabaya raya berita daerah

Wahana Unik Pelampiasan Emosi dan Rasa Capek di Surabaya, Mau Coba ?

Kamis, 3 November 2022 | 15:00 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk meluapkan emosi.  Di Surabaya, Jawa timur ada sebuah wahana permainan yang mengajak pengunjung untuk meluapkan emosi dengan cara berbeda tanpa menyakiti diri sendiri dan orang lain.

Ini lah Five Nine service, sebuah wahana permainan untuk bersenang-senang, sekaligus meluapkan emosi dan rasa capek,  di tengah permasalahan dan kesibukan yang tengah dihadapi,  tanpa harus menyakiti diri sendiri dan orang lain.  Pengunjung bisa meluapkan emosi dan rasa capek dengan memecahkan botol kaca dan aneka macam benda elektronik.

Sebelum masuk ke dalam ruangan khusus, pengunjung diwajibkan menggunakan perlengkapan keamanan, mulai dari helm, sarung tangan, dan pakaian khusus. Setelah itu, pengunjung bisa memilih alat pemukul yang telah disediakan.

Sejak dibuka pada akhir bulan Oktober lalu, banyak masyarakat yang datang untuk mencoba. Terutama pada akhir pekan.  Rata-rata mereka merasa penasaran dan ingin bersenang-senang.

Untuk bisa menikmati wahana permainan ini, pengunjung membayar antara 15 ribu hingga 200 ribu rupiah, tergantung jenis dan jumlah benda yang ingin dipecahkan.

 

#wahana #pelampiasan #emosi #surabaya #pukul #hancur #benda #marah #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x