Kompas TV surabaya raya kriminal

Terekam CCTV, Aksi Kawanan Jambret Resahkan Warga Sidoarjo

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:24 WIB

Sidoarjo, Kompas TV Jawa Timur - Aksi kawanan penjabret, kembali mulai meresahkan warga Sidoarjo. Kali ini, korban yang merupakan ibu-ibu, warga Kecamatan Sukodono, harus merelakan perhiasan, yang tengah ia pakai, raib dijambret, pada senin pagi. Peristiwa ini sendiri, sempat terekam kamera CCTV.

Dari video hasil rekaman CCTV, di jalan Desa Sukodono, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Kedua pelaku penjambretan, tiba-tiba berputar arah, usai berpapasan dengan korban, yang pada saat itu, tengah berjalan sendirian. Tak membutuhkan waktu lama, kedua pelaku, langsung mengambil paksa sebuah perhiasan, berupa kalung emas, dengan berat 10 gram milik korban.

Video berdurasi 12 detik tersebut, menunjukkan bahwa kedua pelaku, dengan menggunakan motor matic tersebut, diduga telah lihai dalam melakukan aksi penjambretan. Bahkan kedua pelaku, terbilang nekat dalam melakukan aksi kejahatan mereka, dikarenakan lokasi pemjambretan, berada tidak jauh dari Mapolsek Sukodono.

Menurut korban, peristiwa penjambretan yang terjadi pada senin lalu tersebut, bermula saat dirinya hendak berbelanja ke pasar. Tak disangka, kedua pelaku, tiba-tiba menghampiri korban, dan berpura-pura menanyakan alamat.

Tak berselang lama, salah satu pelaku, langsung menarik perhiasan korban, dan segera melarikan diri. Peristiwa inipun, segera dilaporkan ke aparat Kepolisian.

 

#jambret #sidoarjo #pelaku #korban #cctv #kriminal #maling #emas #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x