Kompas TV surabaya raya berita daerah

Menikmati Sunset Dari Atap Hotel Dengan Sajian Daging BBQ

Senin, 12 Desember 2022 | 17:30 WIB

Surabaya, kompas TV Jawa Timur - Menikmati menginap di hotel, menjadi waktu yang sering ditunggu untuk dapat bersantai dan menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Di Surabaya, ada tempat unik yang ditawarkan oleh pengelola hotel Fairfield by Marriott Surabaya. Yakni, menikmati sunset di atas rooftop hotel dengan sajian daging prime ribs barbeque atau daging iga dengan kualitas terbaik, yang dipilih oleh kepala koki.

Selain itu, penyajiannya pun cukup unik dan fresh lantaran dimasak dan dipanggang secara langsung oleh koki sesuai dengan pesanan pengunjung. Pengunjung juga bebas memilih varian saus, untuk menu barbeque seperti saus black papper, mushroom atau jamur, hingga sambel matah.

Selama momen menunggu dan menikmati hidanganpun, para pengunjung di hotel tersebut akan ditemani oleh pertunjukkan musik akustik secara langsung dari musisi di Surabaya.

Harga yang ditawarkanpun, cukup terjangkau. Yakni, dengan seratus sembilan puluh ribu rupiah per orang, anda sudah dapat menikmati sensasi barbeque dengan panorama sunset kota Surabaya dari ketinggian belasan meter. Bagaiamana, tertarik untuk mencobanya?

 

#sunset #rooftop #hotel #daging #bbq #kuliner #unik #sensasi #wisata #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x