Kompas TV surabaya raya berita daerah

Bandara Juanda Mulai Dipadati Penumpang Jelang Natal dan Tahun Baru

Senin, 19 Desember 2022 | 13:45 WIB

Sidoarjo, Kompas TV Jawa Timur - Penumpang libur Natal dan Tahun Baru, sejak minggu pagi, mulai nampak memadati konter check in, bandara internasional Juanda, sidoarjo. Dari data pihak Angkasa Pura, terjadi peningkatan sebesar 5 persen, jika dibandingkan dengan jumlah penumpang akhir pekan. Tujuan destinasi wisata, kali ini menjadi primadona, para penumpang, selain tujuan Jakarta.

Dari data pihak angkasa pura 1 bandara Juanda, Kabupaten Sidoarjo, jumlah penumpang sepanjang akhir pekan ini, naik sebesar 5 persen, jika dibandingkan dengan akhir pekan biasa, yang biasanya mencapai jumlah total, antara 15, hingga 20 ribu penumpang perharinya.

Sejumlah penerbangan domestik, dengan tujuan daerah wisata, antara lain Bali, Lombok, Bandung. Serta tujuan penerbangan internasional, yakni Singapura, Malaysia, dan Hongkong, kali ini menjadi primadona destinasi penerbangan, selain tujuan Jakarta, yang masih mendominasi jumlah total penumpang, pada masa jelang Natal dan Tahun Baru ini.

Bagi sebagian calon penumpang. Mereka lebih memilih jadwal penerbangan awal, untuk menuju tempat tujuan, pada masa jelang nataru ini. Disebabkan, karena untuk menghindari harga tiket, yang akan semakin mahal, bila mendekati Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

 

#bandara #juanda #tiket #pesawatterbang #domestik #wisata #natal #tahunbaru #indonesia

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x