Kompas TV surabaya raya politik

Mendadak dan Tertutup, Prabowo Temui Khofifah, Bahas Pilpres 2024?

Selasa, 14 Februari 2023 | 12:45 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan secara tertutup dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Kota Surabaya pada senin malam. Prabowo melontarkan pujian terhadap Khofifah yang dinilai mampu menjalankan tugas untuk bangsa dan negara.

Ketua Umum partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menggelar pertemuan secara mendadak dan tertutup dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Kota Surabaya pada senin malam. Pertemuan ini berlangsung sekitar dua jam. Usai bertemu, Prabowo dan Khofifah bersamaan keluar dari dalam rumah makan.

Prabowo mengatakan pertemuan ini untuk menjalin komunikasi dan membahas sejarah Nahdlatul Ulama. Prabowo pun melontarkan pujian terhadap Khofifah yang dinilai mampu mengemban tugas untuk bangsa dan negara.

Sementara itu Prabowo juga menyatakan tidak menyinggung soal calon di Pilpres 2024 dalam pertemuan empat mata ini. Namun prabowo hanya memberikan pujian kepada Khofifah untuk menjalin komunikasi.

 

#prabowo #khofifah #koalisi #pilpres2024 #jatim #nahdliyin

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x