Kompas TV surabaya raya berita daerah

Pemkot Surabaya Terbitkan SE Imbauan Cuaca Ekstrem ke Sekolah

Jumat, 24 Februari 2023 | 16:00 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Pemerintah Kota, Pemkot Surabaya melalui Dinas Pendidikan, Dispendik Kota Surabaya menerbitkan surat edaran s-e mengenai imbauan cuaca ekstrem. Surat tersebut ditujukan kepada kepala SD, SMP Negeri dan Swasta, serta kepala Paud dan pendidikan non formal di Kota Surabaya.

Hal ini merujuk pada informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika BMKG yang menyampaikan bahwa terdapat beberapa wilayah di Jawa Timur yang mengalami cuaca ekstrem, sehingga, berpotensi terjadi bencana hidrometeorologi seperti banjir, puting beliung, dan tanah longsor untuk dataran tinggi.

S-e imbauan cuaca ekstrem pada 22 Februari 2023 tersebut ditujukan kepada para tenaga kependidikan di Kota Pahlawan, mengenai kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem dan langsung diteruskan ke seluruh Sekolah. 

Baca Juga: Banjir Rendam Beberapa Desa di Kabupaten Gresik, Warga Keluhkan Penanganan dari Pemerintah Setempat

Para guru diminta untuk mengawasi penuh siswanya selama jam pembelajaran berlangsung, melarang aktivitas di luar sekolah, dan terus melaporkan kondisi dari fasilitas dan bangunan sekolah secara rutin.

 

#cuacaekstrem #imbauan #pemkotsurabaya #sekolah #siswa #bmkg

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x