Kompas TV surabaya raya berita daerah

Pemkot Surabaya Siapkan 10 Ton Daging Sapi Guna Penuhi Kebutuhan Selama Bulan Ramadan

Minggu, 12 Maret 2023 | 08:00 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan atau PDRPH Kota Surabaya menyiapkan 10 ton stok daging sapi untuk memenuhi kebutuhan pasokan daging selama bulan ramadan. Selain itu, RPH Surabaya juga mendata para pedagang sebagai mitra untuk menjaga distribusi daging sapi yang berkualitas.

Guna memenuhi kebutuhan daging sapi saat ramadan nanti, Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan atau PDRPH Kota Surabaya mampu menyiapkan 10 ton daging sapi segar. Puluhan ton daging segar ini nantinya didistribusikan melalui program operasi pasar Pemkot Surabaya dan pasar ramadan.

Alokasi distribusi 3 ton daging sapi dilakukan pada Maret hingga April ke seluruh pasar di Surabaya. Langkah ini selain menjaga stok daging sapi tetap aman, juga menjaga kestabilan harga daging yang saat ini tembus 120 ribu Rupiah per Kilogram.

RPH Surabaya juga mendata ada 50 pedagang yang sudah menjadi mitra RPH Surabaya. Pendataan ini bertujuan memastikan penjualan daging segar dan berkualitas yang berasal dari RPH Surabaya.

#dagingsapi #ramadan #surabaya #pedagang #jawatimur 

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x