Kompas TV surabaya raya peristiwa

Petugas Gabungan Terjunkan Tim Penyelam Cari 1 Korban Perahu Tenggelam di Sungai Brantas Surabaya

Minggu, 26 Maret 2023 | 12:48 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Petugas SAR gabungan, TNI-Polri dan BPBD Kota Surabaya, mengerahkan tim penyelam dan 8 perahu karet untuk pencarian lanjutan satu korban hilang perahu tenggelam di aliran Sungai Brantas , Karang Pilang Surabaya. Keluarga korban juga datang ke TKP untuk memantau proses pencarian.

Pencarian satu korban hilang perahu tenggelam di aliran Sungai Brantas , Karang Pilang, Surabaya kembali dilanjutkan. Puluhan petugas SAR gabungan TNI-Polri dan BPBD Kota Surabaya dikerahkan ke lokasi kejadian.

Ada beberapa penyelam yang mulai melakukan pencarian dengan menyisir anak sungai. Petugas juga menerjunkan 8 tim perahu karet untuk menyisir sungai dengan radius 3 KM dari lokasi kejadian. Petugas SAR mengalami kesulitan dan pencarian ini karena arus sungai yang deras dan banyaknya tumbuhan liar eceng gondok di bibir sungai.

Satu korban yang hilang ini bernama Desire Peny Cindy Catherine , berusia 23 Tahun asal Kemlaten Surabaya . Sementara 12 orang penumpang lainnya berhasil selamat saat perahu mulai tenggelam karena diduga mengalami kebocoran.

#perahu #tenggelam #penyeberangan #surabaya #jawatimur 

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x