Kompas TV surabaya raya berita daerah

Mencicipi Steak Lele Saus Madu Kurma Hidangan Menu Berbuka Puasa yang Dipercaya Menambah Stamina!

Minggu, 2 April 2023 | 17:30 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Masakan berbahan dasar ikan lele sudah populer di lidah masyarakat Indonesia.

Sebuah kedai di kawasan Jalan Semolowaru Elok Surabaya mempunyai cara sendiri untuk menarik perhatian pengunjung. Di saat puasa bulan Ramadan ini menawarkan menu steak lele filet bakar madu kurma yang menjadi favorit dan siap menggoyang lidah penikmat masakan lele.

Untuk mendapatkan olahan steak lele filet bakar madu kurma yang lezat ini, daging lele di ongkep terlebih dahulu, lalu dilumuri dengan bumbu bali hingga merata. Kemudian barulah daging lele filet yang sudah diberi bumbu tersebut, dibakar dan diolesi dengan madu.

Sejumlah pengunjung mengatakan, meski sudah pernah makan lele goreng, namun berbeda dengan lele bakar madu kurma ini, karena tekstur dagingnya yang empuk dan aroma rempah serta madunya sangat terasa gurih bak daging steak.

Lele filet bakar madu kurma ini diyakini dapat menambah stamina setelah menunaikan ibadah  puasa seharian, lantaran ada madu dan kurmanya.

Nah, terbayang lezat dan nikmatnya bukan menu olahan lele filet bakar madu kurma tersebut. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 30 ribu anda sudah bisa menikmatinya satu porsi di Kedai Jalan Semolowaru Elok Surabaya ini.

#lele #filet #menuberbukapuasa #surabaya #jawatimur 

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x