Kompas TV surabaya raya gaya hidup

Outlet Jasa Perawatan Tas Branded

Sabtu, 8 April 2023 | 10:38 WIB
outlet-jasa-perawatan-tas-branded
Pelanggan sedang Mengecek Koleksi dan Hasil Perawatan Tas Mewah di Outlet Urban Bag Spa (Sumber: Alfian Rahman / KompasTV Surabaya)

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Seorang pengusaha Di Surabaya membuka sebuah outlet jasa spa perawatan berbagai macam tas branded mewah internasional dan juga sepatu sepatu mahal. Jasa ini ditawarkan mengingat saat ini kolektor tas branded yang membutuhkan jasa perawatan khusus untuk barangnya,semakin merebak di kota kota besar seperti Surabaya.

Owner Urban Bag Spa Michael Christian mengatakan, dibukanya outlet Urban Bag Spa di Galaxy Mall ini guna memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Surabaya Timur. 

"Selama ini pemilik tas mewah di Surabaya Timur kesusahan mencari tempat perawatan.Konsep kita adalah pilih yang terbaik. Mulai dari treatment juga kita berikan yang terbaik. Perawatan dan penyimpanan dijamin aman. Kita gak pakai pemanas dan lainnya. Natural semua. Pokoknya servis kita berikan yang terbaik" jelasnya (7-4-2023)

Selain menyediakan jasa perawatan tas mewah, dintempat ini juga menjual ragam tas mewah berbagai merek terkenal. 

Lebih lanjut menurut Michael, tas maupun sepatu saat ini menjadi suatu simbol dari gaya seseorang. Bahkan karakteristik seseorang juga dapat dilihat dari model yang digunakannya.

Selain itu, perawatan juga menjadi ciri khas dari jenis investasi barang apalagi tas mewah. Kerusakan pada tas mewah akan membuat nilai barang turun dengan cukup tajam, yang berujung nilai investasi dari barang tersebut juga akan turun saat hendak menjualnya kembali.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x