Kompas TV surabaya raya berita daerah

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah Gelar Safari Ramadan Serap Aspirasi Warga

Rabu, 12 April 2023 | 12:12 WIB

Gresik, KompasTV Jawa Timur - Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah melakukan safari ramadan ke desa desa, menyampaikan langsung keberhasilan kinerja Pemerintah Kabupaten Gresik. Selain dinilai efektif, safari ramadan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan juga menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Didampingi Sekretaris Daerah, Achmad Wasil dan juga jajaran Forkopimda, Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah melakukan safari ramadan di Desa Turirejo, Kedamean, Gresik.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim dan juga penerima manfaat BPJS yang ada di Kecamatan Kedamean.

Safari ramadan ini, sebagai salah satu cara Pemerintah Kabupaten Gresik, menyerap aspirasi sekaligus menyampaikan sejumlah keberhasilan pemerintahan.

Dipilihnya Kecamatan kedamean, juga dikarenakan nantinya akan dibangun rumah sakit yang akan melayani masyarakat di wilayah Gresik bagian Selatan.

Selain itu, Pemerintah Gresik juga sudah mencapai 99,96 persen cakupan Universal Health Coverage, UHC atau cakupan kesehatan semesta yang melampaui kabupaten kota lainya di Jawa Timur. Keluhan masyarakat terkait sejumlah ruas jalan Kabupaten yang mengalami kerusakan, juga ditanggapi Wakil Bupati perempuan pertama di Kabupaten Gresik ini.

Diakhir kegiatan, Wakil Bupati melayani permintaan sejumlah ibu ibu PKK untuk berfoto bersama sebelum meninggalkan lokasi acara.

#safari #ramadan #gresik #jawatimur 

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x