Kompas TV surabaya raya berita daerah

Polisi Gagalkan Distribusi Ribuan Miras Arak Bali Saat Patroli Jalan Raya di Tol Surabaya-Gempol

Rabu, 12 April 2023 | 12:48 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Tim Patroli Jalan Raya, PJR Tol Polda Jatim menyita lebih dari 3 ribu botol minuman keras jenis arak yang akan didistribusikan dari bali ke sejumlah kota besar di pulau jawa.

Minuman keras jenis arak ini, disita dari sebuah truk pengantar paket saat hendak bongkar muatan di Rest Area KM 753 tol Surabaya-Gempol.

Distribusi minuman keras jenis arak dari pulau bali ke sejumlah kota besar di pulau jawa ini, digagalkan Tim Patroli Jalan Raya, PJR Tol Polda Jatim. Sedikitnya, lebih dari 3 ribu botol miras yang dikemas dalam 67 kotak paket dan sebuah jirigen berisi minuman arak didta dari sebuah truk angkutan paket saat hendak bongkar muatan di Rest Area KM 753 Tol Surabaya-Gempol.

Upaya distribusi miras di tengah bulan ramadan ini, terungkap setelah petugas PJR Tol Polda yang mendapati aktivitas bongkar muat yang mencurigakan. Setelah diperiksa, ternyata diketahui jika truk angkutan paket itu sedang bongkar muatan 67 kotak minuman arak dan memindahkannya ke sebuah pikap.

Rencananya , ribuan botol miras jenis arak bali itu akan dikirim ke sejumlah kota besar di pulau jawa, seperti Surabaya, Sidoarjo, Pekalongan, Tasikmalaya dan Bandung.

#polisi #gerebek #miras #surabaya #jawatimur 

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x