Viral Pencuri Perempuan Di Masjid Agung Pamekasan Terekam CCTV

Kriminal | Jumat, 7 Januari 2022 | 13:01 WIB

Pamekasan, KompasTV Jawa Timur - Rekaman CCTV saat seorang perempuan mencuri helm di parkir Masjid Agung Asy-Syuhada viral di kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Dalam dua rekaman CCTV, tampak perempuan berjihab itu dibantu oleh seorang laki-laki, yang kabur mengendarai sepeda motor usai melancarkan aksinya.

Baca Juga: Jatanras Polrestabes Surabaya Ringkus Kelompok Begal Sadis

Inilah video rekaman CCTV Masjid Agung Asy-Syuhada, jalan Masegit, kota Pamekasan, Jawa Timur, yang menunjukan seorang perempuan berkerudung, nekat mencuri helm milik jamaah Masjid.

Video pencurian ini, viral di media sosial. Dalam video, tampak pelaku yang mengenakan masker, berjilbab dan memakai jaket warna cokelat itu, masuk ke area parkir Masjid. Sebelum mencuri, dia memperhatikan suasana sekitar, sambil mencari helm yang akan dicuri.

Sambil membawa barang curiannya, pelaku langsung kabur ke arah utara Masjid. Dia dibonceng dengan sepeda motor oleh seorang laki-laki, yang diduga kuat adalah suaminya. Sebelumnya, suami pelaku sudah menunggu di pinggir jalan, di depan Masjid Agung Asy-Syuhada.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Jual Beli Vaksin Booster Ilegal

Saat ini, Polisi sedang melakukan penyelidikan atas kasus viralnya pencurian di area Masjid terbesar di kabupaten Pamekasan ini.

 

#pamekasan #jatim #viral #cctv #pencuri #helm #masjid #perempuan #maling

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim


TERBARU