Kabur Ke Lumajang, Polisi Tangkap ART Pencuri Uang Majikan di Bangkalan

Kriminal | Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:05 WIB

Bangkalan, KompasTV Jawa Timur - Diduga sering mengambil uang milik majikannya, Melfi seorang asisten rumah tangga di Bangkalan, Jawa Timur, ditangkap Tim Reskrim Polres Bangkalan. Ibu anak satu ini, diduga mengambil uang 6 Juta Rupiah, saat ditaruh di kamar majikannya.

Kesal karena sering kehilangan uang yang ditaruh di dalam lemari, seorang warga Desa Tanjung Bumi Bangkalan, Jawa Timur, melaporkan asisten rumah tangganya ke Polres Bangkalan.

Tim Reskrim Polres Bangkalan, Jawa Timur, yang berusaha melacak keberadaan tersangka, berhasil menemukan tersangka Melfi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Saat diinterogasi di dalam mobil dalam perjalanan dari Lumajang, Jawa Timur, tersangka mengaku mencuri uang majikannya sebanyak 6 Juta Rupiah.

Namun hanya sebagian uang yang dibawa kabur tersangka, sedangkan sisanya ditaruh di lemari kamar tersangka saat masih bekerja di rumah Holipah di Kecamatan Tanjung Bumi Bangkalan.

Baca Juga: Waspada ! Modus Curanmor Berkedok Tawari Pekerjaan di Surabaya

Menurut Kapolres Bangkalan Rabu siang, karena terbukti melakukan pencurian uang majikannya, Melfi ibu anak satu ini, akhirnya ditahan di Mapolres Bangkalan, sambil menunggu proses hukum selanjutnya.

 

#art #pembantu #curi #uang #majikan #madura #bangkalan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim


TERBARU