Bakal Paslon Sanusi-Lathifah Maju Pilbup Malang: Ingin Jadi Pelayan Masyarakat

Jawa timur | Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:08 WIB
HM Sanusi Bersama Lathifah Shohib resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Malang, Rabu (28/8/2024). (Sumber: Istimewa)

Malang, Kompas.TV Jawa Timur - Petahana Bupati Malang HM Sanusi Bersama Lathifah Shohib resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Malang, Rabu (28/8/2024). 

Paslon berjargon SALAF bakal bertarung di Pilkada Kabupaten Malang 27 November 2024 mendatang. 

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Sanusi banyak mengucapkan rasa terimakasihnya pada seluruh masyarakat dan partai politik yang sudah mengusung dan mendukung pasangan SALAF. 

"Terimakasih pada seluruh kawan kawan media yang telah membantu memberitakan. Sehingga masyarakat nanti bisa mendapatkan informasi yang benar. Saya hari ini mendaftarkan ke KPU di dukung partai politik baik yang punya kursi maupun tidak punya kursi di DPRD," ucap Sanusi

Menurut Sanusi, Malang Makmur berkelanjutan punya tujuan mengoptimalkan kualitas pendidikan, kualitas kesehatan dan peningkatan ekonomi yang menjadi tujuan ekonomi pembangunan nasional.

"Terimakasih untuk semua partai yang mendukung saya dan pasangan saya. Sanusi dan Bu Lathifah (Salaf) yang visi misinya, untuk melanjutkan program Malang Makmur jilid kedua atau Malang Makmur berkelanjutan," sambungnya. 

"Dimana nanti arah kegiatan banyak mengarah untuk peningkatan kualitas pendidikan, kualitas kesehatan, dan kualitas atau peningkatan pendapatan masyarakat melalui optimalisasi produktifitas dan industrialisasi olahan dari hasil pertanian di Kabupaten Malang," beber Sanusi.

1
2

TERBARU