Poster Digital Surabaya Berenerji

Politik | Senin, 16 November 2020 | 15:42 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Beragam cara dilakukan, untuk memberikan dukungan pasangan calon di Pilwali Surabaya 2020. Tak terkecuali, sejumlah kaum milenial Surabaya ini. Mereka membuat poster raksasa berbasis digital menggunakan lampu led. Poster digital tersebut, diberi video bertuliskan Surabaya Berenerji dan bergambar paslon nomor urut satu , Eri Cahyadi-Armuji .

Baca Juga: Risma Terima Penghargaan Lifetime Achievement UNAIR

Poster digital tersebut, kemudian diuji coba diterbangkan menggunakan drone raksasa yang juga buatan kaum milenial di area parkir timur, Plasa Surabaya. Calon wakil Wali Kota Surabaya, Armuji yang menyaksikan langsung uji coba penerbangan poster digital tersebut, mengaku bangga dengan inovasi kaum milenial kota Surabaya ini.

Pihaknya juga mendukung kaum milenial untuk terus berinovasi teknologi dan berjanji memberikan ruang kaum milenial untuk terus berkarya jika terpilih nantinya .

Sementara itu , salah satu anak muda yang hadir dalam uji coba poster digital tersebut berharap kota Surabaya bisa menjadi pelopor kemajuan teknologi, yang diarsiteki oleh kaum milenial .

Baca Juga: KPU Gelar Debat Perdana Pilwali Surabaya

Paslon Eri-Armuji berharap, dukungan terhadap surabaya berenerji ini dapat terealisasi melalui sinergitas antara pimpinan dan para pemuda, jika nantinya Eri-Armuji terpilih di Pilwali Surabaya 9 desember mendatang. 

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 


TERBARU