Kompas TV jember berita daerah

Wisatawan Pantai Marah Dibubarkan Polisi

Senin, 24 Mei 2021 | 12:44 WIB

Lumajang, KompasTV  Jawa Timur - Tak terima lantaran dibubarkan petugas, seorang pengunjung pantai di Lumajang, Jawa Timur, marah dan mengumpat ke Polisi. Sontak, kejadian ini viral setelah videonya diunggah ke media sosial.

Inilah video pengunjung yang marah saat dibubarkan petugas gabungan dari kepolisian setempat. Konflik bermula saat petugas meminta salah satu pengunjung berserta keluarganya meninggalkan Pantai Dampar, Desa Bades, kecamatan Pasirian, Lumajang.

Hal ini lantaran semua wisata di Kabupaten Lumajang ditutup saat musim lebaran  guna mencegah penularan covid-19. Karena itu, Polisi terpaksa membubarkan aktivitas warga di tempat wisata.

Baca Juga: Tega, Tuna Wisma di Jember Ini Jadi Korban Pencurian

Pengunjung yang tak terima lantas mengumpat ke arah Polisi dengan kata-kata kurang sopan. Pengunjung tersebut juga mengutarakan rasa kecewanya pada Pemerintah daerah setempat karena pusat perbelanjaan yang masih buka. 

Mereka diduga masuk ke lokasi Pantai Dampar melalui jalur alternatif, sebab pintu menuju lokasi sudah ditutup total dan mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian,TNI, satpol PP, dan satgas keamanan desa.

 

#Lumajang #jatim #pantai #wisata #viral #marah #pengunjung #ngamuk

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x