Kompas TV madura kriminal

Pelaku Curanmor Ditangkap Berkat Video TikTok

Jumat, 31 Desember 2021 | 11:46 WIB

Bangkalan, KompasTV Jawa Timur - Dua pelaku Curanmor di Bangkalan, Madura, Jawa Timur,  berhasil ditangkap Polisi, berkat video TikTok yang direkam tanpa sengaja oleh warga setempat. Tersangka yang beraksi di hajatan pernikahan ini, ditembak Polisi karena melawan saat akan ditangkap.

AS dan RH,  harus tertatih-tatih saat dibawa ke Mapolres Bangkalan, usai dilumpuhkan dengan timah panas oleh Polisi saat digerebek.

Kedua tersangka ditangkap beberapa hari, usai mencuri sepeda motor milik seorang warga, yang sedang diparkir di tempat pernikahan  warga Bangkalan.

Baca Juga: Polisi Bongkar 44,7 Kilogram Sabu untuk Pesta Tahun Baru

Meski berhasil mencuri motor di lokasi pernikahan, namun secara tidak sengaja, aksi pelaku terekam foto selfie, dan video seorang warga yang sedang membuat video TikTok, yang kini sudah dihapus oleh pemilik akun.

Pada foto dan video, terlihat tersangka memakai jaket merah, dan memakai sarung.

Berdasarkan foto dan rekaman video TikTok, serta keterangan para saksi, Polisi berhasil mengidentifikasi para pelaku, dan langsung melakukan penangkapan. Namun saat akan ditangkap pelaku melawan, sehingga dihadiahi timah panas.

Baca Juga: Terduga Pembunuh Tewas Bunuh Diri Tertabrak Kereta Api

Menurut Kapolres Bangkalan, Polisi mengamankan sepeda motor pelaku, yang dipakai saat melakukan aksinya. Sementara sepeda motor korban, dibawa kabur oleh satu pelaku lainnya, berinisial L yang kini berstatus DPO.

 

#bangkalan #madura #curanmor #tiktok #video #viral #motor #begal #maling

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x