Kompas TV jember peristiwa

Viral, Pria ODGJ Bawa Sajam Masuk Polres Lumajang

Jumat, 14 Januari 2022 | 13:30 WIB

Lumajang, KompasTV Jawa Timur - Seorang pria di Lumajang, Jawa Timur, masuk ke dalam Polres Lumajang, Jawa Timur, sambil membawa senjata tajam. Ia kemudian berteriak dan mengacungkan senjata tajam jenis pisau kepada anggota. Melihat kejadian tersebut, Polisi pun langsung menangkapnya.

Inilah suasana saat pria berjaket biru ini mengacungkan senjata tajam kepada sejumlah anggota Kepolisian di Mapolres setempat. Melihat aksi pria tersebut, pihak Kepolisian setempat membiarkan dulu ia berteriak dan mengacungkan pisau.  

Namun tak lama kemudian, pria tersebut kemudian dilumpuhkan oleh sejumlah anggota Kepolisian. Bahkan, pisau yang digunakan mengancam sampai patah.

Baca Juga: Kisah Bocah Bersepeda Untuk Vaksin Jadi Duta Vaksin Probolinggo

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno. Menurutnya, pria tersebut tidak bermaksud menyerang anggota. Namun, ia hanya berteriak dan mengancam dengan menggunakan pisau saja.

Usai ditangkap, pria yang belakangan diketahui menderita gangguan jiwa tersebut kemudian dibawa ke ruang Satuan Reserse Kriminal Polres setempat untuk diamankan.

 

#lumajang #jatim #penyerangan #polres #polisi #odgj #video #viral #gila #teror

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x