Kompas TV malang raya berita daerah

Ngeri, Pria di Batu Ditodong Pistol Terekam CCTV

Jumat, 14 Januari 2022 | 15:17 WIB

Batu, KompasTV Jawa Timur - Seorang pria di kota Batu menodongkan senjata yang diduga adalah pistol. Aksi pria ini terekam kamera pengawas CCTV.

Aksi seorang pria yang membawa sepeda motor dan mengeluarkan senjata api ini terjadi di jalan pandanrejo kecamatan Bumiaji kota Batu. Kejadian yang sempat menghenohkan warga sekitar lokasi ini terjadi kamis pagi sekitar pukul 10 pagi.

Dari rekaman kamera pengawas, pria ini berdiri di dekat sepeda motor dan mengeluarkan senjata api, namun pria yang belum diketahui identitasnya ini tidak sempat mengeluarkan tembakan. Menurut warga, sebelum kejadian, pria tersebut terlihat mondar mandir di sekitar lokasi. Selain itu,pria tersebut juga berusaha memberikan bungkusan plastik kepada dua orang anak. 

Baca Juga: Viral, Pria ODGJ Bawa Sajam Masuk Polres Lumajang

Namun saat berusaha memberikan bungkusan plastik tersebut, aksi pria tersebut dipergoki warga, saat ditanya oleh warga pelaku langsung pergi. Setelah pergi, pria tersebut kembali lagi dan mengeluarkan pistol hingga warga pun ketakutan.

Belum diketahui pasti motif pria yang menodongkan pistol tersebut.hingga kini polisi masih melakukan upaya penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi serta mencari tahu apakah pistol yang digunakan tersebut asli atau pistol mainan.

 

#batu #jatim #video #cctv #begal #kriminal #pistol #senjataapi #narkoba

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x