Kompas TV jember peristiwa

Sebelas Orang Tewas Terseret Ombak Saat Ritual di Pantai Payangan Jember

Senin, 14 Februari 2022 | 12:28 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Sebelas orang tewas tenggelam saat menggelar ritual di Pantai Payangan di Jember, Jawa Timur. Petugas telah meminta warga tidak berenang di pantai, karena ombak pantai selatan yang tinggi. Tim SAR gabungan mengevakuasi korban tenggelam di Pantai Payangan, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember. 11 korban yang tewas langsung dievakuasi ke Puskesmas Ambulu, Jember, Jawa Timur. Saat ini pihak keluarga korban tengah menunggu proses identifikasi jenazah.

Sementara itu, 3 orang mengalami luka-luka atas kejadian ini. Sebelumnya, sebanyak 24 orang melakukan ritual di Pantai Payangan pada Minggu (13/2) dini hari, namun nahas mereka tersapu ombak.

Baca Juga: Viral Sapi Ngamuk Masuk Toko Roti di Banyuwangi

Jenazah terakhir yang tiba di Puskesmas Ambulu disambut isak tangis keluarga korban. Saat ini tim medis Puskesmas Ambulu dibantu tim Inafis Polres Jember, tengah melakukan pemeriksaan dan identifikasi jenazah korban yang tewas saat melakukan ritual di Pantai Payangan.

Sementara itu, 10 orang lainnya dinyatakan selamat dari ritual berujung maut di Pantai Payangan, Jember, Jawa Timur. Korban yang selamat segera mendapat perawatan medis.

 

#jember #jatim #peristiwa #pantai #payangan #warga #tewas #Tenggelam #ombak #ritual

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x