Kompas TV madiun peristiwa

Diduga Hilang Kendali Pemotor Tewas Terjun dan Tertancap di Sawah

Senin, 14 Februari 2022 | 13:35 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur -Terjatuh saat melintasi tikungan. Pengendara motor di kabupaten Madiun, meninggal dunia dengan kondisi badan tertancap di persawahan. Korban ditemukan di dalam lumpur tertimpa kendaraan sepeda motornya.

Inilah video amatir yang diambil warga saat evakuasi pengendara motor, yang mengalami kecelakaan tunggal, di desa Sobrah, kecamatan Wungu, kabupaten Madiun. Proses evakuasi korban, begitu dramatis, karena korban meninggal dalam posisi tertancap didalam lumpur sawah, tertimpa sepeda motornya.

Korban diketahui bernama Multazam Abdul Rohman (23), warga kecamatan Paron, kabupaten Ngawi. Tidak ada yang tau pasti penyebab korban mengalami kecelakaan masuk ke sawah. Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas sekitar pukul 6 pagi. Namun dugaan sementara,korban hilang kendali, saat tengah melintas di tikungan tajam desa Sobrah.

Baca Juga: Sebelas Orang Tewas Terseret Ombak Saat Ritual di Pantai Payangan Jember

Saat ini, sepeda motor milik korban telah diamankan di kantor Polisi sektor Wungu. Sementara, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Caruban, untuk dilakukan visum.

Saat ini, Polisi masih memintai keterangan para saksi dan olah TKP, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal ini.

 

#madiun #jatim #kecelakaan #mabuk #herex #sawah #motor #video #viral

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x