Kompas TV surabaya raya berita daerah

Mengenal Emsella Terapi Organ Intim Wanita yang Ngetrend di Eropa

Senin, 14 Februari 2022 | 15:05 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Bagi seorang perempuan selain merawat wajah dan tubuh, merawat organ intim juga penting dilakukan. Beberapa cara bisa dilakukan agar otot-otot vagina tetap kencang, terutama bagi perempuan yang telah melahirkan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengencangkan otot vagina ialah senam kegel, senam kegel bisa membantu mengencangkan otot-otot dasar panggul, termasuk otot di area vagina.

Selain senam kegel, ada pula treatment yang bisa dilakukan untuk kembali mengencangkan otot vagina. Salah satunya adalah treatment Emsella, treatment ini diklaim bisa mengencangkan otot vagina secara instan.

Baca Juga: Agnesia Putri, Wakili Indonesia di Miss Teen Universe 2022 Dubai

Dokter kecantikan KLT the Aesthetic Clinic, dr yohana natasha, mengatakan tretment ini pada dasarnya adalah mengencangkan kembali otot panggul dasar atau otot bagian bawah yang mulai kendur. Treatment Emsella ini merupakan alat seperti kursi, pasien tinggal duduk selama 30 menit dengan sensasi otot terasa  tertarik, dan tercubit.

Treatment Emsella sendiri menggunakan teknologi high intensity focused electromagnetic (hifem) dalam metode treatmentnya , menjadikan alat ini harus dioperasikan oleh profesional. Selain itu treatment ini sendiri pun kini juga tengah ramai di lakukan di Eropa.

 

#surabaya #jatim #emsella #treatment #vagina #aesthetic #kecantikan #wanita #kegel

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x