Kompas TV madiun peristiwa

Hujan dan Angin Kencang di Madiun, Bangunan Ambruk Satu Warga Luka

Kamis, 17 Februari 2022 | 13:19 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Hujan bercampur angin kencang yang menerjang wilayah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, rabu petang, mengakibatkan sebuah bangunan parkir dan lapak pedagang di wilayah Kecamatan Wungu ambruk. Akibatnya satu orang warga mengalami luka pada bagian kepala karena tertimpa reruntuhan saat berteduh.

Inilah video amatir yang direkam warga saat hujan bercampur angin kencang, menerjang wilayah Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, rabu 16 februari 2022 sekitar pukul 16.00 wib. Hujan bercampur angin kencang ini berhembus dari arah utara ke selatan menerjang apapun yang dilalui.

Akibat hujan dan angin kencang ini, sejumlah pohon mengalami tumbang. Tak hanya itu, bangunan berupa tempat parkir dan lapak pedagang di dekat SDN 3 Mojorayung, juga roboh akibat tak kuat menahan terpaan angin yang terjadi sekitar 10 menit itu.

Baca Juga: Hujan Deras Kota Bojonegoro Terendam Banjir

Seorang warga setempat yang saat itu sedang berteduh, mengalami luka pada bagian kepala, karena tertimpa reruntuhan bangunan berupa seng dan kayu. Korban pun telah mendapatkan pertolongan medis, dan telah diperbolehkan pulang. 

Petugas kini masih terus mendata dampak dari hujan dan angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Wungu ini. 

 

#madiun #jatim #bencana #angin #kencang #hujan #bangunan #ambruk #korban

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x