Kompas TV pantura peristiwa

Kereta Api Tabrak Truk di Perlintasan Pantura Lamongan

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:06 WIB

Lamongan, KompasTV Jawa Timur - Kereta api jurusan Cepu-Surabaya, menabrak dua truk di jalur poros Pantura Lamongan Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa, namun masinis dan asisten mengalami luka- luka. Kecelakaan ini diduga akibat palang pintu masih terbuka saat kereta hendak lewat.

Kecelakaan yang melibatkan Kereta Api jurusan Cepu-Surabaya dan dua truk ini terjadi di perlintasan Kereta Api di jalan poros Pantura tepatnya di jalan Jaksa agung Suprapto Kecamatan Lamongan.

Menurut keterangan saksi, Kereta Api melaju dari arah Cepu menuju Surabaya. Saat lewat di perlintasan, pintu perlintasan masih dalam keadaan terbuka. Dua truk satu dari arah Surabaya dan lainya dari arah babat tepat berada di atas rel dan tertabrak lokomotif.

Baca Juga: Pilkades di Pamekasan Ricuh Massa Pendukung Nyaris Saling Serang

Kedua truk ringsek di bagian kabin depan. Lokomotif kereta juga ringsek sehingga Masinis dan Asistennya mengalami luka- luka. Sementara truk dari arah babat terseret kereta sekitar dua puluh meter dari lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa, namun Masinis dan Asisten mengalami luka dan dilarikan ke Rumah sakit. Sementara kedua Sopir truk hanya mengalami luka ringan.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun diduga petugas palang pintu terlambat menuntup pintu saat kereta sudah dekat.

Kecelakaan ini juga menyebabkan jalur poros Pantura Lamongan macet selama hampir dua jam.

 

#lamongan #pantura #jatim #kereta #api #diesel #tabrak #truk #kecelakaan #perlintasan

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x