Kompas TV madura kriminal

Viral Video Polisi Tembak Terduga Begal di Sumenep

Senin, 14 Maret 2022 | 12:32 WIB

Sumenep, KompasTV Jawa Timur - Di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, viral video anggota Polisi dengan baju preman, melakukan penembakan berkali-kali pada terduga Begal hingga tersungkur di jalan raya. Menurut keluarga, terduga Begal itu stres dan berada di bawah pengaruh minuman keras.

Video viral di media sosial, yang memperlihatkan anggota Polisi berpakaian preman, menembak atau melumpuhkan terduga Begal bernama Herman (24) warga Desa Gadu timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Dalam video, terdengar sekitar 13 kali suara tembakan Polisi, sebelum akhirnya Korban jatuh dan tersungkur ke tanah. Sebelum roboh, Korban sempat menantang Polisi sambil membawa senjata tajam.

Baca Juga: Aksi Pembakaran Mobil Warga Terekam CCTV


Menurut Polisi, tembakan terukur dilakukan, setelah Korban tidak mengindahkan tembakan peringatan Polisi.

Sebelum ditembak, terduga Begal ini sempat menodongkan senjata pada pengedara sepeda motor. Diduga hendak merampas sepeda motor.

Saat menjalankan aksinya, Herman diduga berada di bawah pengaruh minuman keras. Herman sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tidak tertolong.

Paman terduga Begal ini menceritakan, pihak keluarga sempat berencana untuk mengurung Herman, karena diduga stres. Tingkah aneh Korban, diduga terjadi  setelah pisah dengan istrinya.

Sebelum diduga hendak melakukan aksi Begal, terduga Begal ini juga diketahui pernah mencuri uang masjid.

Atas persetujuan keluarga, jenazah Korban dibawa pulang dengan diangkut mobil Ambulans RSUD dr Mohammad Anwar Sumenep, dari kamar jenazah Rumah sakit setempat.
 

#sumenep #madura #video #viral #polisi #tembak #begal #mabuk #depresi

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x