Kompas TV kediri berita daerah

Penampakan Uang 3 Miliar Sitaan Polisi Saat Patroli Di Exit Tol Mojokerto

Jumat, 22 April 2022 | 14:01 WIB

Mojokerto, KompasTV Jawa Timur - Polresta Mojokerto, Jawa Timur, menyita uang tunai senilai 3 miliar rupiah lebih, di exit Tol Jombang, Mojokerto Barat.

Uang yang disita terdiri dari pecahan uang Seribu, Dua Ribu, Lima Ribu serta Dua Puluh Ribuan. Polisi masih mendalami kecurigaan, adanya transaksi yang tidak wajar dan tindak pidana, dari temuan tersebut.

Inilah tumpukan uang senilai 3 Miliar lebih yang disita KePolisian Polresta Mojokerto di Pintu Exit Tol Mojokerto Barat, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Uang dalam bentuk pecahan Dua Ribu, Lima Ribuan, Sepuluh Ribuan dan Dua Puluh Ribu Rupiah ini berada di bagasi mobil belakang mini bus dan bagasi tengah mobil Pajero Sport.

Penangkapan ini bermula saat Polisi yang sedang melakukan Patroli, curiga adanya 2 mobil yang berhenti di Exit Tol Mojokerto Barat, pada Tanggal 8 April lalu.

Saat diperiksa, petugas  menemukan tumpukan uang baru senilai 3 miliar 7 ratus juta rupiah, di dua mobil, yang dikendarai oleh 7 orang tersebut.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Tabrak Bus Ladju di Lumajang

Saat ini, 7 orang pemilik uang dan pengemudi mobil masih menjalani pemeriksaan dengan statusnya sebagai saksi. Polisi masih mendalami adanya dugaan pidana maupun pelanggaran prosedur dalam peredaran uang baru dengan pecahan kecil tersebut. 

 

#uang #3miliar #mojokerto #penampakan #penemuan #transaksi #ilegal #bank #polisi

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x